Rabu, 20 Maret 2013

Perjalanan Menembus Jarak, Ruang dan Waktu Melalui Lorong Waktu

Sepasang suami isteri sedang berkunjung kesebuah sanggar seorang empu pembuat pusaka di zaman ratusan tahun yang lalu :

 Meminta bantuan sang empu untuk menembus, mengarungi ruang dan waktu menuju ke masa depan, agar memperoleh murid penerus ilmu andalannya...
Sang suami yang mengenakan jubah putih panjang dan bersorban itu sekali lagi meminta dengan sungguh-sungguh bantuan sang empu agar dapat membantu mereka untuk mengarungi-menembus ruang dan waktu ke masa depan.


"Tolonglah kami, di masa ini tidak ada wadah yang sesuai untuk menerima berbagai keilmuan yang kami miliki, sangat di sayangkan bilamana ilmu2 yang sangat bermanfaat yang kami miliki ini lenyap begitu saja untuk selamanya karena tidak ada lagi penerusnya".

Sang empu tercenung menatap jauh ke arah gunung di kejauhan, dan menghela nafas beberapa kali, sang isteri menatap dengan penuh harap dan bahkan terlihat linangan air mata di pipinya yang telah keriput di makan usia.

Kembali sang suami mendesak : "Sebagaimana Empu lihat kami sudah berada di penghujung usia kami, kami tinggal menunggu waktu untuk di panggil Yang Kuasa mengingat usia kami yang telah mendekati 90-an tahun ini".

"Ilmu Rahasia Kanjeng Syech Abdul Kodir Jaelani ini telah turun temurun berlangsung hingga sampai ke tangan kami, mengingat kami tidak mempunyai keturunan, maka ilmu ini akan di turunkan kepada mereka yang memenuhi persyaratan, yaitu, beriman kepada Allah SWT, akan di gunakan untuk membantu, menolong umat manusia, wadahnya kokoh sehingga mampu menerima ilmu dari Kitab Rahasia Kanjeng Syech Abdul Kodir Jaelani ini, dan akan mengamalkannya di jalan kebaikan".

"Demikianlah empu, hanya empu-lah harapan kami satu-satunya untuk terlaksananya niat baik kami ini", sambung sang suami dan terdengar isak tangis sang isteri menimpali.

Sang empu menghela nafas panjang kembali, setelah merenung beberapa saat kemudian berkata : "Saya akan ber-khalwat terlebih dahulu untuk memohon petunjuk, wangsit dari Yang Kuasa, silahkan kalian berdua bermalam disini".

Keesokan harinya......

Sang Empu memulai pembicaraan, ( terlihat wajahnya muram ) : "Saya telah mencoba mengarungi masa depan hingga ratusan tahun ke depan, banyak calon akan tetapi setelah di teliti lebih dalam, tidak memenuhi syarat, ada yang cocok, tidak berniat beristeri, yang sudah beristeri wadahnya tidak kuat, ada yang wadahnya kokoh akan tetapi keimanannya di ragukan, sehingga di khawatirkan akan di salah gunakan untuk bukan kebaikan".

Sang suami-isteri serentak bertanya : "Lalu bagaimana empu ? Apakah sudah berhasil menemukan yang cocok ?".

Wajah sang empu kemudian terlihat bersinar dan berseri, dan dengan tegas berkata : "Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Pemberi Petunjuk, akhirnya saya menemukan yang memenuhi persyaratan dan wadahnya kokoh, sesuai dan memenuhi harapan kita semua".

"Alhamdulillah, akhirnya kami bisa kembali kepada Sang Khalik dengan tenang" berkata sang suami, dan terlihat wajah mereka bertiga berseri2 dan bersinar terang, sang isteri terlihat berlinang air mata kegembiraan dan terharu, walaupun telah di makan usia, akan tetapi guratan kecantikannya masih terlihat nyata saat tersenyum.

Sang empu kemudian sambil tersenyum berkata : "Hari ini juga akan saya mulai riyadhoh untuk membuat wacana, kendaraan mengarungi, menembus ke masa depan".

"Kami siap dan akan membantu empu" kata sepasang suami isteri itu serentak.

Dan di mulailah kerja keras membuat wacana, sarana untuk menembus, mengarungi ruang dan waktu kemasa depan untuk menurunkan berbagai keilmuan yang mereka miliki kepada "Yang Terpilih".

Hari demi hari, minggu demi minggu berlalu, ternyata sebelum wacana selesai di buat, baru mencapai 90 - 95%, Mereka berdua meninggal dunia karena memang telah uzur. Untunglah pada saat2 terakhir sebelum meninggal, mereka telah berhasil menanamkan berbagai keilmuan dan energi mereka yang dahsyat itu ke dalam wacana yang di buat oleh sang Empu tersebut.

Sang Suami menanamkan ilmu2 pengobatannya dan sang isteri menanamkan ilmu2 kerejekiannya berupa do'a dan zikir2 ajaib yang berkhasiat manjur untuk memperoleh rejeki yang halal dan di ridho'i Allah SWT, dari kitab rahasia Syeh Abdul Kodir Jaelani yang turun temurun mereka peroleh dari kakek buyut leluhur mereka.

Mereka ( pasangan suami - isteri tersebut) berkata : "Sejak saat ini Kitab Ilmu Rahasia akan menghilang dan baru akan muncul di tahun 2006".

Terlihat mereka tersenyum bahagia dalam tidur abadinya, karena telah menemukan "Yang Terpilih" dan dari pantauan mereka "Yang Terpilih" malah telah memiliki berbagai keilmuan berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang sesuai dengan keilmuan yang mereka miliki dan telah puluhan tahun mengamalkannya untuk menolong sesamanya. Jadi keilmuan mereka akan lebih menyempurnakan, melengkapinya dan bermanfaat meningkatkan kekuatan dan kemampuan "Yang Terpilih".

( *Pak Haji Bambang selama ber-tahun2 telah berusaha mencari Kitab Rahasia Pengobatan ini yang menurut literatur / legenda ada akan tetapi tidak pernah berhasil di temukan..... Beliau tertarik karena khazanah pengobatannya yang Luar biasa, konon..., selain Menyembuhkan bahkan dapat Menghidupkan kembali orang yang telah Meninggal dunia )

PROLOG :

Pak Haji Bambang begitu biasanya beliau di panggil, membuka Balai Pengobatan Terapi NurSyifa' di tahun 1984 didaerah Menteng, Jakarta Pusat.

Bertahun-tahun pak Bambang belajar, menimba ilmu kepada ratusan mungkin ribuan guru di seluruh tanah air, bahkan di negara lain Berbagai Ilmu2 pengobatan Islami di pelajarinya, demikian juga berbagai metode2 pengobatan lainnya, mencari berbagai kitab, mempelajarinya, mengolahnya, memadukan berbagai sarana, bahan, obat dan teknik yang paling efektif, yang paling manjur....

Telah begitu banyak waktu, fikiran dan dana (biaya) yang di habiskan untuk mencarinya, memahamimya, mengkajinya, merangkumnya, Maka akhirnya pak Bambang menemukan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah yang Maha Menyembuhkan.

Setelah di amalkan beliau, ternyata energi NurSyifa' mampu mengobati berbagai penyakit non medis ( sakit rohani ), maupun penyakit medis hingga kronis sekalipun dan mampu melancarkan rejeki yang seret dan macet menjadi lancar.

Setelah menggali Al Qur'an lebih dalam lagi pak Bambang akhirnya menemukan Teknologi Al Qur'an yang Canggih. Di dalam Al Qur'an selain memberi bimbingan beribadah kepada Tuhan, ternyata sarat di penuhi teknologi canggih dengan kecerdasan tinggi yang dapat membantu, memberi jalan kepada semua manusia kearah kebaikan, kesuksesan, keberhasilan, sejahtera berlimpah rejeki, dan kehidupan yang tenang tenteram dan damai.

Mulailah beliau mengarungi perjalanan kehidupan di jalan Allah SWT mengamalkan kemampuannya itu untuk menolong sesamanya.

Dalam aspek Pengobatan, berbagai metode, teknik, keilmuan berdasar Teknologi Al Qur'an diterapkan sehingga para pasiennya dalam waktu relatif singkat bisa sembuh tentu saja dengan izin dan ridho Allah.

Terapi NurSyifa' di kembangkan terus oleh beliau mulai dari pengobatan biasa, normal, kemudian dengan semakin banyaknya pasien yang datang, maka pak Haji Bambang-pun mendidik murid2nya, santri2nya menjadi Asisten Kabel Sambung membantu mengobati para pasien yang setiap harinya berdatangan tak henti2nya, tak putus2nya, tak habis2nya.

Agar mampu mengobati puluhan bahkan ratusan pasien sekaligus, setelah menjalani riyadhoh yang panjang, beliaupun menerapkan Pengobatan Masal Terapi NurSyifa', yang kemudian di kembangkan lagi menjadi Pengobatan Akbar Terapi NurSyifa' yang berhasil membangkitkan energi 2 sampai 3 kali lipat pengobatan biasa.

Keberhasilan pak Haji Bambang di tahun 2005 adalah setelah memperoleh ilmu Adz Dzariyat, energi kuantum yang dahsyat, yaitu : Partikel yang menerbangkan, yang mampu membawa beban yang berat, yang dapat bergerak lebih cepat dari cahaya ( lebih dikenal sebagai Sinar Kosmis ), adalah tonggak sejarah baru di NurSyifa' yaitu pengobatan energi Kuantum Imajiner NurSyifa' (menggunakan energi sinar kosmis) yang awalnya bisa membangkitkan energi 4 sampai 7 kali lipat terapi biasa yang kemudian mampu di kembangkan hingga mencapai 17 - 27 kali terapi biasa, sehingga manfaatnya luar biasa besar, proses kesembuhan berlangsung lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Ini menjelaskan mengapa para pasien yang datang berobat ke NurSyifa' cepat sekali sembuhnya, dan keberhasilannya sangat besar.

Setelah mengamalkan kemukjizatan surat Al Fatihah, Adz Dzariyat dan Al Waqi'ah, bertahun-tahun untuk perlindungan diri, untuk aspek kerejekian berupa memperoleh rejeki berlimpah secara halal, meningkatkan karir, melancarkan usaha, perjodohan, meningkatkan kecerdasan, daya fikir, ingatan, inspirasi, imajinasi, kepekaan, naluri, dll. akhirnya di sempurnakan dengan berhasilnya memperoleh aspek pengobatan dengan ilmu Al Waqi'ah ini. ( Ilmu Pengobatan kemukjizatan surat Al- Waqi'ah )

0 komentar:

Posting Komentar